Langgar Privasi, Ulah Penggemar Saat TXT Berada di Bandara Ini Tuai Kritik Tajam
Foto: Kpopmap

Langgar Privasi, Ulah Penggemar Saat TXT Berada di Bandara Ini Tuai Kritik Tajam

Rabu, 15 Jan 2020 | 10:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - TXT menjadi salah satu boygroup K-Pop rookie yang kini memiliki banyak sekali penggemar. Segala aktivitas TXT kerap diikuti oleh penggemar demi bisa dekat dengan mereka. Namun, netizen dibuat geram oleh tindakan yang melanggar privasi para member.

Pada hari Selasa (14/01), TXT tiba dari Bandara Gimpo, Korea Selatan untuk bertolak ke Jepang untuk mempersiapkan debut Jepang mereka. Seperti biasanya, banyak reporter dan penggemar menuju ke bandara untuk melihat kepergian mereka dan berharap TXT mendapat penerbangan yang aman. 

Namun, terlihat ada kerumunan besar telah terbentuk karena mereka hanya ingin melihat sekilas para member secara lebih dekat. Beberapa penumpang lain juga dikejutkan oleh jumlah penggemar yang berkerumun di sekitar TXT. 

Para member TXT dikelilingi oleh penggemar yang memegang ponsel atau bahkan kamera berukuran besar. Setelah melihat foto-foto keadaan di bandara seperti itu, penggemar lainnya dan netizen pun mengaku geram dan melayangkan kritik tajam pada ulah penggemar yang tidak bisa memberi ruang privasi untuk para member TXT.

image0

Netizen berpendapat bahwa menuju ke bandara bukan bagian dari jadwal TXT sehingga mereka tidak bisa memahami mengapa ada penggemar yang melihat TXT. Netizen juga geram karena tidak ada penjaga keamanan yang melindungi TXT. Beberapa netizen lainnya juga mengaku ikut stres hanya dengan melihat foto-foto itu dan mempertanyakan tugas penjaga keamanan.

Sementara itu, TXT akan memulai debutnya di Jepang pada 15 Januari dengan single mereka "MAGIC HOUR" yang terdiri dari tiga lagu. Ketiga lagu tersebut adalah versi Bahasa Jepang dari "Crown", "Run Away" dan "Angel or Devil". Ketiganya sebelumnya sudah dirilis dalam Bahasa Korea.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...