Skip to main content

Lanjutkan Penyelidikan, Polisi Susuri Gorong-gorong

Lanjutkan Penyelidikan, Polisi Susuri Gorong-gorong
Lanjutkan Penyelidikan, Polisi Susuri Gorong-gorong

WinNetNews.com - Tim Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, sore ini akan menelusuri kembali gorong-gorong di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus untuk menyelidiki masalah sampah kulit kabel.

"Sore ini jam 16.00 kami akan ke lokasi untuk menelusuri kembali gorong-gorong sebagai penyelidikan kasus sampah kulit kabel," ujar Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Mujiyono, Sabtu (5/3/2016).

Selain tim dari Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, tim dari Suku Dinas Tata Air, Telkom dan PLN akan ke TKP.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencari barang bukti terkait masalah sampah kulit kabel yang menyumbat aliran air di gorong-gorong sehingga membuat kawasan ring 1 kerap tergenang air. Ini adalah hari ke-9 petugas menyusuri gorong-gorong tersebut.

Penelusuran pada Jumat (4/3) kemarin di gorong-gorong di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti 15 buah headlamp yang kondisinya masih bagus, sarung tangan, amphere meter, spanduk, cangkul kecil, linggis, dan gergaji besi.

Dari temuan headlamp yang masih baru itu diduga penggali belum lama masuk ke dalam gorong-gorong tersebut. Meski demikian, polisi belum bisa memastikan ada tidaknya tindak pidana terkait sampah kulit kabel tersebut.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top