Skip to main content

Lansia Jadi 'Wartawan' Dadakan Saat Djarot Blusukan ke Kampung Ciliwung

Foto: instagram @djarotsaifulhidayat
Foto: instagram @djarotsaifulhidayat

WinNetNews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Kampung Ciliwung, Jakarta Selatan hari ini, Senin (20/3/2017). Tak seperti biasanya, Djarot duduk lesehan dikelilingi oleh warga ibu-ibu yang mayoritas lansia.

Yang lebih unik, ketika akan menjawab pertanyaan dari awak media, para lansia inilah yang memegang mikrofon dan mini recorder milik media.

Hal ini bermula dari Djarot yang harus berteduh saat hujan deras. Akhirnya, sesi tanya jawab bersama wartawan pun diadakan di pendopo tempatnya berteduh bersama warga.

Karena para lansia tidak ingin berjauhan dari Djarot, mereka pun rela memegangi semua mikrofon milik reporter televisi, handphone serta recorder milik wartawan. Hal ini membuat Djarot tertawa.

"Lah ini jadi beda wartawannya ya ibu-ibu," kata Djarot di lokasi, Senin (20/3/2017).

Warga pun turut tertawa mendengar guyonannya. Dalam kesempatan itu, Djarot juga mengingatkan warga lansia untuk didata agar dapat menerima Kartu Jakarta Lansia (KJL).

"Ini ibu-ibu semua ya ada Ibu Rohani, Ibu Siduk dan lainnya ini harus dapet KJL ya ibu-ibu, biar sehat bisa beli makan minum enak ya yang bergizi," kata Djarot.

Warga lansia pun bertepuk tangan. Setelah itu Djarot pun berpamitan dan menyalami para warga setempat.

Momen ini juga diunggah Djarot di akun Instagram "Dikarenakan hujan maka doorstop diadakan di saung yang sempit dan ibu Lansia berinisiatif untuk membantu teman-teman media," tulis Djarot.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top