LANY Rilis Lagu Terbaru untuk Orang Tua di Tengah Pandemi
Foto: thisislany.com

LANY Rilis Lagu Terbaru untuk Orang Tua di Tengah Pandemi

Kamis, 2 Jul 2020 | 11:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Grup musik LANY baru saja merilis sebuah single yang emosional berjudul ‘If This is the Last Time’. Lagu ini merupakan bagian dari album ketiga mereka ‘Mama’s Boy’, yang sebelumnya telah mereka katakan kalau akan membawa band kembali ke akar musiknya.

Lagu baru ini, menjadi bukti dari pernyataan mereka. Secara eskplisit, lagu ini menjadi sebuah bentuk surat cinta dari Paul Klein kepada kedua orang tuanya.

“Aku mulai menulis ‘If This is the Last Time’ pada akhir 2019,” ujar Klein dikutip Variance. “Awalnya terinspirasi dari kebenaran yang tak terhindarkan kalau suatu hari orang tuaku tidak akan berada di sini lagi, bahwa mengangkat telepon dan menelepon ibu sebenarnya adalah sebuah kemewahan yang tidak akan selalu aku miliki.”

Paul Klein menjelaskan kalau tahun 2020 dan pandemi global yang telah terjadi, serta menghadapi realita baru, membuat dirinya merasa menyelesaikan lagu ini sangat penting.

“Mungkin ini adalah lagu yang bisa dijadikan sandaran oleh dunia,” imbuhnya.

Setelah menyelesaikan tur dunia mereka ‘Malibu Nights’, Paul Klein bersama dua rekan bandnya, Jake Goss dan Les Priest memindahkan studio mereka ke Nashville. Selama itu, Klein memasukkan disonasi kognitif antara persona Los Angeles yang diadopsi dari warsian tempat asalnya, Oklahoma.

Hal ini kemudian menginspirasi sejumlah karya yang akan dihadirkan dalam album terbaru mereka. Album ‘Mama’s Boy’ akan menjadi tribut untuk rumah dan kampung halaman mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...