Lap Dock Miraxess Mirabook Bisa Dipakai di Windows Bahkan Android

Lap Dock Miraxess Mirabook Bisa Dipakai di Windows Bahkan Android

Sabtu, 15 Apr 2017 | 22:52 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Perangkat bernama lap dock kini menjadi produk yang cukup populer, karena bisa mengubah sebuah ponsel menjadi laptop. Sebuah lap dock terbaru, yakni Miraxess Mirabook, bahkan bisa digunakan untuk beragam jenis platform. Mulai dari Android, Ubuntu, hingga Windows.

Faktor dukungan platform yang luas tersebut pun membuat Miraxess Mirabook berbeda dengan produk serupa lainnya di pasaran. Kamubisa menggunakan alat ini bersama dengan ponsel Android, Windows 10, bahkan bisa pula menggunakan lap dock ini untuk menampilkan display PC mungil seperti Raspberry Pi.

Perangkat ini pun dilengkapi dengan beragam konektivitas. Kamubisa menghubungkan ponsel via port USB C, DisplayLin, SlimPort, ataupun Miracast. Spesifikasi dari alat ini pun cukup bisa diandalkan. Hadir dengan layar berukuran 13,3 inci beresolusi full HD, keyboard berukuran penuh, touchpad, serta sarana penyimpanan ekstra.

Lap dock terbaru ini masih belum bisa dijumpai di pasaran. Pihak Miraxess saat ini masih melakukan proyek penggalangan dana di Indiegogo. Kamubisa memperoleh alat ini dengan memberikan dukungan senilai US$180. Menurut rencana, alat ini bakal dipasarkan dengan banderol sebesar US$299.

Hingga berita ini dibuat, Miraxess masih butuh dana yang cukup besar untuk bisa mewujudkannya. Mereka menetapkan target pengumpulan dana sebesar US$50 ribu. Sementara itu, dana yang terkumpul masih berada di kisaran US$7 ribu. Untungnya, masih ada tenggat selama 1 bulan lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...