(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Laper saat Travelling? Inilah 3 Camilan yang Cocok untuk Travelling

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Laper saat Travelling? Inilah 3 Camilan yang Cocok untuk Travelling
WinNetNews.com - Selain pakaian dan kebutuhan sehari-hari, saat melakukan perjalanan jauh kamu juga harus memperhatikan bekal makanan yang harus dibawa. Pilihan makanan yang simple dan mudah disantap adalah yang paling direkomendasikan karena selama melakukan perjalanan Anda tak sempat menyiapkan apalagi mengolahnya.

Nih dia winners camilan yang cocok kamu bawa saat kamu melakukan perjalanan jauh. Yuk simak!

Sayuran mentah dan hummus

Salad bisa jadi bekal andalan yang bisa dibawa pergi untuk menemani perjalanan Anda. Beberapa potong wortel, daun seledri, tomat dan mentimun bisa jadi makanan sederhana yang lezat dengan tambahan hummus di atasnya. Selain mengenyangkan, paduan sayuran dan hummus ini juga mengenyangkan dan memenuhi kebutuhan vitamin.

 

Campuran kacang dan buah-buahan

Kacang memiliki kandungan kalori dan lemak yang baik untuk tubuh, manfaatkan kacang sebagai salah satu bekal saat bepergian. Ambil kacang favorit Anda kemudian campur dengan berbagai bahan seperti biji-bijian atau buah kering, masukkan campuran ini ke dalam plastik kemasan ukuran kecil. Ini bisa jadi camilan yang juga menghasilkan energi selama Anda melakukan perjalanan. Tapi ingat jangan mengonsumsinya dengan berlebihan karena kacang juga mengandung banyak kalori.

 

Mini muffins

Mini muffin bisa jadi bekal menemani perjalanan. Buat muffin dari putih telur dan cetak dalam ukuran mini. Kue ini bisa diandalkan untuk mengganjal perut di pagi hari. Muffin ini juga bisa jadi stok makanan di lemari es jika Anda terburu pergi sebelum siap mengolah sarapan. Ukurannya yang mini memungkinkan muffin ini disantap lebih dari satu tanpa khawatir merusak diet Anda.

Disadur: TheDailyMeal

Foto: google(dot)com 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});