Laporan Staf Ahli ke Bareskrim Soal Dugaan Penganiayaan Masinton

Laporan Staf Ahli ke Bareskrim Soal Dugaan Penganiayaan Masinton

Minggu, 31 Jan 2016 | 08:29 | Rusmanto
WinNetNews.com - Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu dilaporkan staf ahlinya bernama Dita Aditia Ismawati ke Bareskrim Polri atas tuduhan penganiayaan. Ini surat laporan polisi itu.

Baca juga: Masinton: Dia Mabok, Kena Tangan Sopir

Berdasarkan salinan surat laporan polisi yang diterima Minggu (31/1/2016), laporan itu tertuang dalam tanda bukti lapor nomor TBL/73/1/2016/Bareskrim dengan laporan polisi nomor: LP/106/1/2016/Bareskrim tertanggal 30 Januari 2016.

image0

Laporan dibuat sendiri oleh Dita yang menyebut pekerjaannya sebagai Staf Ahli DPR RI. Meski menurut Masinton, Dita bukan staf ahlinya melainkan asisten pribadi. Dita masih dalam laporan itu, tercatat berusia 28 tahun, tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat.

 

Terlapor adalah Masinton Pasaribu anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Perjuangan. Masinton dilaporkan atas perkara dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dijelaskan dalam pasal 351 KUHP.

Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di sekitar wilayah Cikini, Cawang, dan Jakarta Pusat pada Kamis (21/1/2016) lalu. Laporan Dita diterima dan ditandatangani oleh Perwira Siaga Bareskrim AKP Subianto.

Kedatangan Dita ke Bareskrim Polri tadi malam, didampingi Anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasdem Wibi Andrino. Dita adalah kader Partai NasDem yang bekerja untuk Masinton.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...