Laris Manis, Penjualan Album Debut Solo Kang Daniel Lampaui 450 Ribu Pre-Order dalam Seminggu!
Foto: Allkpop

Laris Manis, Penjualan Album Debut Solo Kang Daniel Lampaui 450 Ribu Pre-Order dalam Seminggu!

Selasa, 23 Jul 2019 | 17:04 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kang Daniel adalah pemenang program survival “Produce 101” Season 2 yang begitu populer. Setelah kontrak dengan Wanna One berakhir, banyak penggemar yang sudah menantikan debut solonya.

Jelang debut solo, Kang Daniel telah menunjukkan popularitasnya yang luar biasa bahkan sebelum resmi memulai debut solonya. Dua hari menjelang Showcase dan solo debut Kang Daniel, KONNECT Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan kabar bahagia.

Mereka mengungkapkan bahwa pre-order untuk album solo Kang Daniel mencapai angka yang cukup fantastis. Pada 23 Juli, album debut solo Kang Daniel berjudul "Color On Me" telah melampaui 450.000 copy hanya dalam waktu satu minggu, sejak penjualan pre-order dimulai pada 16 Juli lalu. Hal ini semakin membuat para penggemar mengantisipasi debut solonya.

Sementara itu, album debut Kang Daniel memiliki total 5 lagu termasuk judul lagu "What Are You Up To" dan lagu b-side seperti "INTRO", "Color", "Horizon", "I HOPE". Selain itu, Kang Daniel akan merilis versi musik digital dari semua lagu melalui situs musik online pada 25 Juli pukul 6 sore KST.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...