Latih Juventus, Maurizio Sarri Bakal Bawa Striker Tumpul Ini

Daniel
Daniel

Latih Juventus, Maurizio Sarri Bakal Bawa Striker Tumpul Ini Maurizio Sarri

Winnetnews.com - Striker Argentina Gonzalo Higuain menjalani musim yang kurang mengesankan bersama Chelsea, bahkan bisa dikatakan ia jadi salah satu striker tumpul yang ada di Liga Inggris musim kemarin. Pemain yang pernah membela Real Madrid memang tampil inkonsisten di sepanjang masa peminjamannya di Stamford Bridge.

Meski demikian, reputasi Higuain sebagai mesin gol tetap diperhitungkan. Seperti dikutip dari Sportsmole, Maurizio Sarri yang kemungkinan bakal jadi allenatore anyar Juventus bakal memasukan Higuain ke dalam skuadnya untuk musim depan.

Higuain memang sejatinya masih berstatus pemain Juventus saat ini, namun musim lalu ia menjalani dua sesi peminjaman yakni bersama AC Milan dan Chelsea. Bersama Milan Higuain mengepak 22 penampilan dan mencetak 8 gol.

Sementara ketika berseragam Chelsea, Higuain hanya mencetak lima gol saja dari 18 penampilan di seluruh kompeitisi. Meski penampilannya kurang mengesankan, namun Sarri mau Higuain jadi bagian dari tim Juventusnya nanti kendati sudah memiliki Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan.

Sarri sendiri bakal segera diresmikan oleh Juventus. Sejauh ini pihak Juve sedang bernegosiasi dengan Chelsea agar tidak harus mengeluarkan uang demi bisa menebus pelatih yang pernah membesut Napoli tersebut.

Apa Reaksi Kamu?