Latih Konsentrasi Kamu dengan Mainkan Game Mobile
Game Immortals / Foto: Istimewa

Latih Konsentrasi Kamu dengan Mainkan Game Mobile

Kamis, 27 Apr 2017 | 17:15 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Immortals adalah game Android bertema mistis yang dibalut dengan gameplay mudah yang unik. Pada game ini, pemain akan menjadi seorang dewa untuk memurnikan jiwa manusia yang dikutuk dewa jahat menjadi iblis.

Ada tiga dewa yang bisa dipilih, yaitu Dhatarattha, Vaisravana, dan Virulhaka. Setiap dewa memiliki jurus-jurus mematikan bagi iblis. Jurus itu bisa kamu perkuat dengan fitur upgrade, sebab semakin tinggi level yang dihadapi, kamu semakin membutuhkan jurus kuat untuk memurnikan para iblis.

Untuk memurnikan iblis, pemain harus menyerang mereka dengan kekuatan dewa. Ketika sudah berhasil dikalahkan, iblis akan berubah kembali jadi manusia. Berhati-hatilah, jangan sampai serangan dewa mengenai manusia karena mereka bisa mati. Setiap kali manusia mati, kamu akan kehilangan satu nyawa. Total nyawa yang kamu punya hanya tiga, jika nyawa itu habis, maka permainan akan berakhir.

Kamu dapat mengendalikan permainan hanya dengan satu tombol merah yang terdapat di bagian kanan atas layar. Sentuh dan tahan untuk mengarahkan target serangkan (berbentuk lotus). Lotus tersebut hanya bisa bergerak ke kanan dan kek kiri. Yang perlu kamu ketahui adalah setiap kamu melepas tombol, lotus akan melancarkan serangan. Tekan secara cepat untuk mengeluarkan serangan bertubi-tubi. Sayangnya, serangan itu tidak bisa diam di satu tempat, karena lotus akan terus bergerak. Jadi kamu harus terus mengarahkan lotus ke posisi iblis dengan cermat, jangan sampai mengenai manusia.

Ada dua jenis permainan di game berjudul Immortals ini, yaitu Endless Challenge dan Story Adventure. Endless Challenge adalah mode tidak terbatas, sedangkan Story Adventure merupakan mode utama yang disajikan oleh game ini yang dibatasi oleh waktu (jika waktu habis, permainan berakhir) dimana pemain akan menemukan beragam mahkluk mistis baru.

Secara keseluruhan, Immortals merupakan game mobile sederhana dengan gameplay yang cocok untuk menguji konsentrasi kamu. Sebab kamu dituntut untuk menyerang iblis jahat di antara manusia-manusia yang tidak boleh diserang sama sekali. Game ini tampil dengan artwork yang menunjukkan kesan mistisnya. Selain itu, latar belakang musik opera tradisional Tiongkok membuat kesan mistis yang disajikan jadi semakin kental. Immortals dapat diunduh gratis di Google Play.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...