Laurent Koscielny Tolak Ikut Tur Pramusim, Pihak Arsenal Geram

Daniel
Daniel

Laurent Koscielny Tolak Ikut Tur Pramusim, Pihak Arsenal Geram Laurent Koscielny

Winnetnews.com - Kapten Arsenal Laurent Koscielny menolak untuk ikut tim melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Keputusan tersebut ternyata berbuntut panjang. Pihak Arsenal menyayangkan kapten tim mengambil keputusan yang mengejutkan tersebut.

Pasukan Unai Emery menurut jadwal bakal bermain empat laga di Amerika Serikat dalam kurun waktu delapan hari. Laga perdana Mesut Ozil dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Colorado Rapids pada 16 Juli 2019.

Setelah menghadapi Colorado Rapids, Meriam London selanjutnya bakal menghadapi Bayern Munich pada 18 Juli, lalu melawan wakil Italia AS Roma pada 20 Juli, dan ditutup dengan berhadapan melawan Real Madrid pada 24 Juli 2019.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Koscielny menolak untuk ikut dalam rombongan tim menuju Amerika Serikat. Bek asal Prancis sejatinya merupakan bagian vital untuk tim asal London Utara tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Koscielny karena itu melanggar instruksi kami,” tulis pernyataan pihak Arsenal. Belum diketahui apa langkah Arsenal selanjutnya terkait dengan sikap dari Koscielny tersebut.

“Kami berhadap bisa menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Untuk saat ini pihak klub tidak mau memberikan komentar apa pun,” tutup pernyataan klub yang meraih juara Liga Inggris terakhir kali pada 2004.

Apa Reaksi Kamu?