Lautaro Martinez Pemain Terbaik Duel antara AC Milan vs Inter Milan
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © Getty Images

Lautaro Martinez Pemain Terbaik Duel antara AC Milan vs Inter Milan

Senin, 22 Feb 2021 | 13:42 | Muchdi

Winnetnews.com -  Kemenangan penting berhasil diperoleh Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (21/2/2021) di San Siro. Meski bertindak sebagai tim tamu, klub asuhan Antonio Conte itu sanggup mengalahkan AC Milan dengan skor telak 3-0.

Keran gol Inter dibuka oleh Lautaro Martinez ketika laga baru berlangsung selama lima menit. Namun, itulah satu-satunya gol yang mampu dikantongi oleh klub berjuluk Nerazzurri tersebut pada babak pertama.

Inter sempat mendapatkan bombardir serangan dari Milan pada awal babak kedua. Untungnya, gol kedua Martinez dan satu yang dicetak Romelu Lukaku membuat Milan langsung membentangkan bendera putih.

Hasil ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 53 poin. Sementara Milan masih tertahan di peringkat kedua dengan jarak empat angka dari rival sekotanya tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Man of the Match

image0
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Performa dua penyerang Inter Milan memang pantas untuk diacungi jempol. Namun gelar man of the match lebih cocok jatuh ke tangan Lautaro Martinez yang mendapatkan rating 8.8 dari situs statistik Whoscored.

Sebanyak lima tembakan berhasil dilepaskan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut selama 90 menit penuh. Tiga di antaranya berhasil menemui sasaran, sementara dua sisanya melenceng dari gawang.

Martinez juga mencatatkan 42 sentuhan, melepaskan 20 operan dengan akurasi 70 persen, dan menorehkan dua key pass. Ia juga bisa menyelesaikan dua dari empat percobaan dribbling di pertandingan kali ini.

Catatan lainnya tidak begitu menarik. Martinez menorehkan satu kali duel udara, satu percobaan jegalan, serta satu kali intersep selama di lapangan.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match AC Milan vs Inter Milan: Lautaro Martinez"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...