Lautaro Martinez Pemain Terbaik duel Slavia Praha vs Inter Milan

Muchdi
Muchdi

Lautaro Martinez Pemain Terbaik duel Slavia Praha vs Inter Milan Penyetang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol yang dicetaknya saat mengalahkan Inter Milan 3-1 pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Sinobo Stadium, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. ( Photo AFP )

Winnetnews.com - Lautaro Martinez layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Slavia Praha vs Inter Milan, matchday 5 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Inter membungkus tiga poin lewat kemenangan 3-1 di kandang Slavia. Kemenangan ini penting, harapan Inter lolos ke babak 16 besar ada di depan mata, meski harus melewati halangan Barcelona.

Tiga gol Inter tercipta lewat dua aksi Lautaro Martinez, serta satu sumbangsih Romelu Lukaku. Skor kemenangan Inter ini bisa jadi lebih besar jika gol kedua Lukaku tidak dianulir.

Lautaro tak Kenal Lelah

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan golnya ke gawang Slavia Praha. © AP Photo

Dua gol Lautaro Martinez masih belum cukup menjelaskan peran pentingnya pada pertandingan ini. Striker asal Argentina ini berulang kali mengancam gawang Slavia.

Torehan Lautaro mungkin masih bisa diperdebatkan, sebab Lukaku mencetak satu gol dan dua assist. Namun, peran Lautaro jauh lebih penting dalam mendobrak pertahanan tim tuan rumah.

Tercatat, Lautaro menorehkan 94 persen umpan sukses dan 7 percobaan tembakan, 3 di antaranya tepat sasaran. 7 tembakan itu yang paling banyak di antara pemain lain kedua tim.

Gol pertama Lautaro di menit ke-19 begitu penting. Gol ini mengubah arah pertandingan, Slavia yang dominan terkejut dengan gebrakan Inter.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Slavia Praha vs Inter Milan: Lautaro Martinez"

Apa Reaksi Kamu?