Lawan Arsenal MU Akan Istirahatkan Sejumlah Pemain
Foto: mirror.co.uk

Lawan Arsenal MU Akan Istirahatkan Sejumlah Pemain

Jumat, 5 Mei 2017 | 14:20 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Setelah bertanding melawan Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa, manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain andalan ketika berhadapan dengan Arsenal di Premier League pada akhir pekan.

"Para pemain sudah mengakumulasi banyak menit bermain karena kami memainkan sembilan laga di bulan April dan dengan laga ini maka jadi 10 dalam rentang waktu 4,5 pekan. Para pemain dengan akumulasi itu takkan bermain pekan ini," kata Mourinho di ManUtd.com.

Pekan ini The Red Devils akan bertamu ke markas The Gunners di laga Premier League, Minggu (7/5/2017) malam WIB. MU kini menempati peringkat lima klasemen, unggul lima angka dari Arsenal yang punya satu laga sisa lebih banyak.

Skuat MU sendiri saat ini dalam keadaan tidak ideal menyusul cedera sejumlah pemain. Beruntung untuk lawatan ke Celta Vigo setidaknya ada Chris Smalling yang sudah bisa duduk di bangku cadangan setelah cedera lutut sejak Maret, dan Eric Bailly dan Paul Pogba pun telah cukup bugar untuk tampil sedari menit awal.

Akan tetapi, Ashley Young cuma bertahan 11 menit sebelum pemain pengganti itu harus ditarik keluar. Marcus Rashford, pencetak gol tunggal ke gawang Celta Vigo, juga tampak terpincang-pincang saat digantikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...