Layaknya Pengamanan Presiden, 500 Bodyguard Jaga Ketat Fansign Chanyeol & Sehun EXO di China!
Foto: Pinterest

Layaknya Pengamanan Presiden, 500 Bodyguard Jaga Ketat Fansign Chanyeol & Sehun EXO di China!

Rabu, 31 Jul 2019 | 16:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Baru-baru ini, Sehun dan Chanyeol menggelar acara fansign mereka di Qindao, China dalam rangka promosi sub-unit mereka, EXO-SC untuk single debut berjudul "What A Life". Event ini sendiri adalah pertama kalinya sejak 3 tahun member EXO karena selama itu mereka tidak pernah bisa berkunjung ke Mainland China karena konflik THAAD antara kedua negara tersebut.

image0

Seperti yang sudah diduga, popularitas EXO memang tidak pernah redup di China. Hal itu terbukti dari antusiasme penggemar yang sangat luar biasa hingga memenuhi tempat fansign. Padahal kuota fansign cukup terbatas hanya untuk 200 orang saja.

Hal menarik yang menjadi sorotan netizen adalah bagaimana SM Entertainment mengirimkan ratusan jumlah bodyguard. Menurut penggemar, venue dipenuhi oleh 500 orang pengawal yang terdiri dari 200 tim dari Korea dan 300 tim dari China. Mereka diturunkan demi menjaga keamanan venue jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

image1

image2

image3

Para warga setempat yang kebetulan lewat sempat mengaku bingung. Mereka mengira event fansign dua member EXO ini adalah acara penyambutan kedatangan presiden. Menariknya, ada beberapa foto pria yang tampak duduk bersandar sambil menunggu kekasihnya "fangirling" Sehun dan Chanyeol di event ini.

image4

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...