LBH APIK: Dita Cabut Laporan di Bareskrim, Dia Ditekan Masinton

Liani
Jumat, 19 Februari 2016 10:28 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 19 Februari 2016 10:28 WIB
Image LBH APIK: Dita Cabut Laporan di Bareskrim, Dia Ditekan Masinton

WinNetNews.com - Dita Aditia resmi mencabut laporan di Bareskrim Polri atas dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota F-PDIP Masinton Pasaribu. LBH APIK menyebut ada tekanan dari Masinton ke Dita.

"Iya (tekanan dari Masinton), juga tekanan dari keluarganya," kata Direktur LBH APIK Ratna Bantara Mukti saat dikonfirmasi, Jumat (19/2/2016).

Ratna menyebut ada ancaman ke Dita. Masinton disebut berencana melaporkan balik Dita.

"Akan lapor balik untuk pencemaran nama baik," ungkap Ratna saat ditanya bentuk tekanan dari Masinton.

"Dampak politiknya akan lebih besar kalau diteruskan katanya," sambungnya.

Mencoba mengkonfirmasi hal ini ke Masinton, namun panggilan telepon dan pesan singkat belum berbalas. Tetapi, Masinton pernah bicara bahwa masalah dengan Dita sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sudah selesai, kekeluargaan. Sesuai dengan saran banyak pihak. Kita datang, saling memaafkan, klarifikasi," kata Masinton di Gedung DPR, Senin (15/2).

Dita datang ke Bareskrim Polri pada Kamis (18/2) malam untuk mencabut laporannya. Selain itu pihak Dita juga memberikan surat pernyataan damai dengan Masinton.

Dita sebelumnya mengaku dianiaya Masinton saat diemput di Camden Bar, Cikini pada 21 Januari silam dan Masinton sudah membantahnya. Dita sendiri sudah sekali diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait kasus ini.

Dilansir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.