Skip to main content

Lebaran Jadi Kurang Lengkap Kalau Belum Punya 6 Barang Ini

Foto: gregetan.com
Foto: gregetan.com

WinNetNews.com - Di musim lebaran saat ini, masyarakat bakal menyerbu berbagai barang-barang kebutuhan lebaran. Pasar dan mall-mall akan penuh menjelang lebaran. Tentu mereka akan memborong barang-barang yang kiranya perlu untuk menyambut hari kemenangan.

Tapi di hari lebaran, barang-barang tersebut menjadi sangat mudah dicari, bahkan yang paling dibutuhkan. Apa saja sih?

1. Ketupat

image0

Kalau sebelum lebaran, tiba-tiba tukang ketupat merajalela. Kamu bisa menemukannya di pasar-pasar terdekat di sekitar rumahmu. Kalau kata orang sih "gak lengkap rasanya kalau lebaran gak makan ketupat". Hmm baiklah.

2. Kue kering

image1

Ya, tiba-tiba temanmu menjual kue kering buatan mereka? Berarti sudah memasuki musim lebaran. Biasanya kue kering ini menjadi kudapan saat lebaran, atau menjadi penjamu saat tamu datang ke rumah kita. Nastar, kue puteri salju dan kastengel yang menjadi primadona dari berbagai kue kering yang dijual.

3. Daging

image2

Daging ayam dan daging sapi yang paling banyak diserbu ibu-ibu. Biasanya mereka akan membuat opor atau rendang saat lebaran. Atau mau membuat sambel goreng ati sapi? Itu jyga enak.

4. Baju

image3

Diskon menjelang lebaran yang paling digilai ribuan umat manusia di Indonesia. Tapi bukan itu maksudnya. Saat lebaran, hati kita kembali fitri, kembali suci, kembali baru. Jadi, baju baru saat lebaran melambangkan diri kita yang kembali baru dan suci.

5. Amplop lucu

image4

Gak lengkap rasanya kalau kita tidak memberikan amplop lucu beserta isinya pada ponakan atau sodara kita. Amplop lucu yang kita lihat saat ini memiliki gambar yang menarik loh! Biasanya sih gambar-gambar kartun favorit anak masa kini.

6. Dan THR

image5

Kalau yang satu ini sih sudah menjadi incaran bagi seluruh umat manusia di manapun ia berada. THR yang diberikan biasanya digunakan untuk membeli perlengkapan lebaran, dan jangan lupa sedekah untuk mereka yang tidak mampu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top