(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lebih Stylish, Pembaharuan PC All-in-One HP Pavilion Terbaru

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Lebih Stylish, Pembaharuan PC All-in-One HP Pavilion Terbaru

WinNetNews.com - Tahun ajaran baru bersekolah telah tiba, ya itulah momentum yang dipergunakan oleh HP dalam menjajakan pembaharuan lini produk all-in-one (AIO) Pavilion unggulan terbarunya ke pasaran baru-baru ini. Alih-alih berfokus pada satu tugas, sistem retool yang dihadirkannya tersebut kabarnya dapat dikonfigurasi secara fleksibel untuk menangani berbagai pengoperasian, bahkan permainan game sekalipun.

Menurut Kevin Frost, yang saat ini menjabat sebagai vice president dan general manager, Consumer Personal Systems, Displays & Accessories di HP, pihaknya sangat konsen untuk menghadirkan pembaharuan PC All-in-One HP Pavilion tersebut yang akan memfasilitasi kebutuhan pelanggan setianya dalam mendapatkan fitur dan kemampuan yang sesuai sehingga menjadi acuan PC keluarga yang sempurna secara keseluruhan.

Berbicara tentang PC AIO, dukungan display bisa dibilang merupakan aspek yang paling penting dan tak tergantikan yang menjadi satu kesatuan utuh didalamnya. PC AIO HP Pavilion 24 dan Pavilion 27 yang dihadirkan kali ini telah dibekali panel layar sentuh edge-to-edge, dengan dukungan resolusi FHD 1080p pada HP Pavilion 24 dan juga menawarkan upgrade opsional ke 4K pada HP Pavilion 27. Setiap panel layar yang ada menggunakan in-plane switching (IPS) dengan speaker ganda berlapis kain yang disetel menggunakan B&O Play di bagian bawahnya.

Di sisi dapur pacu performanya, HP menyediakan dua opsi dukungan processor yaitu Intel Core i series generasi ke 7 dan juga AMD A12, yang dikolaborasikan bersama dukungan grafis yang terintegrasi baik di dalamnya dan bahkan HP menawarkan upgrade ke GPU Radeon 530 diskrit bagi yang menyukai game kasual. Khusus sistem AIO yang telah diperbaharui kali ini, konsumen juga akan mendapatkan RAM DDR4-2400 12GB, penyimpanan 1TB atau 2TB dengan atau tanpa 16GB Intel Optane Memory, dan DVD burner.

Kedua PC AIO HP tersebut juga memiliki sistem privasi yang telah disempurnakan dengan pilihan kamera dan perangkat lunak pengenal wajah handal yang sanggup membantu pengguna tetap aman dalam on-line. Tak hanya bisa menonaktifkan mikrofon onboard sehingga obrolan suara tetap bersifat pribadi, dukungan saklar yang menutupi webcam saat tidak digunakan ternyata juga sanggup memastikan pihak lain yang tak berkepentingan tidak akan bisa melihat atau mencatat apapun yang dilakukan penggunanya dalam sistem.

Pemilihan port cukup tepat disini. Setiap model AIO Pavilion yang ada masing-masing telah dibekali dengan dua port USB 3.1 Type-A, satu port USB tipe 3.1, dan dua port USB 2.0. Ketiadaan dukungan port Ethernet untuk koneksi kabel, membuat pengguna hanya bisa mengandalkan akses internet melalui Wifi dan Bluetooth® 4.2 M.2 combo. Selain itu, dukungan port HDMI ganda (input dan output) pada perangkat dapat diberdayakan pengguna untuk menghadirkan kualitas tampilan yang se-aduhai mungkin.

Demi menggeber penjualan unit produknya tersebut, HP kabarnya telah membanderol jajaran Paviliun terbarunya dengan kisaran mulai dari $ 750 (± 9,9 jutaan rupiah).

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});