Ledakan Bom di KUA Cilacap, 8 Saksi Diperiksa

Ledakan Bom di KUA Cilacap, 8 Saksi Diperiksa

Rabu, 5 Jul 2017 | 16:50 | Ahmad Mashudin

winnetnews.com - Sebuah ledakan keras terjadi di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu (5/7/2017) pagi. Ledakan dengan menggunakan tabung gas ini mengakibatkan bagian depan kantor KUA rusak parah.

Ledakan keras di kantor KUA tersebut juga mengejutkan warga komplek Terminal Sidareja, Kabupaten Cilacap yang letaknya tak jauh dari kantor KUA yang terjadi pada pukul 3.00 WIB.

Pintu dan kaca KUA rusak parah, serta pagar masjid yang berada di depan KUA. Ledakan yang diduga berasal dari tabung gas ini juga merusak atap terminal dan beberapa warung.

Sejumlah pemilik warung yang masih belum tidur terkejut dengan suara ledakan tersebut dan berlarian menjauhi sumber suara.

Polisi menemukan serpihan plat besi di depan KUA yang diduga merupakan pecahan tabung gas yang hancur, pelaku diduga sengaja meledakkan tabung di lokasi.

Polisi langsung menyelidiki insiden ini dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa 8 saksi mata di Mapolsek Sidareja Cilacap, Jawa Tengah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...