Ledakan Bom, Lewat Akun Twitternya Ernest Prakasa Himbau Jauhi Daerah Sarinah

Ledakan Bom, Lewat Akun Twitternya Ernest Prakasa Himbau Jauhi Daerah Sarinah

Kamis, 14 Jan 2016 | 14:25 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Ledakan yang terdengar di pos polisi depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat hingga kini masih berlangsung. Sekurangnya hingga kini tujuh kali ledakan, yang membuat tiga orang korban tewas. Hal itu menjadi perhatian Ernest Prakasa.

Ia yang mengetahui kejadian tersebut dari radio, langsung menyampaikan kepada semua orang di akun Twitternya. "No. No. No!!! Telah terjadi ledakan di pos polisi depan Sarinah dan menelan beberapa korban jiwa," tulis Ernest Prakasa, Kamis (14/1/2016).

Ernest Prakasa juga mengingatkan teman-temannya untuk segera menjauhi tempat kejadian. "Bom bunuh diri kecil meledak di pos polisi Sarinah Thamrin, plg tidak 3 org tewas. Jauhi daerah sana ya teman2. Be safe," lanjut sutradara film Ngenest movie.

Dikabarkan selain suara bom, juga terdengar tembakan di sekitar Gedung Sarinah. Suara letusan terdengar hingga ke jalan Sabang, dan juga Kebon Sirih.

Suasana pun cukup mencekam, di depan Gedung Sarinah tergeletak satu jasad mengenakan baju hitam dan celana panjang hitam.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...