Ledakan di Stasiun Euston London Ternyata Karena Ini!

Ledakan di Stasiun Euston London Ternyata Karena Ini! Foto: Independent

WinNetNews.com - Polisi Inggris mengamankan stasiun Euston London setelah sebuah ledakan kecil, yang kemungkinan besar disebabkan oleh sebatang rokok elektronik di tas, Selasa (29/8).

"Kami sedang menyelidiki tapi tampaknya ada ledakan kecil yang diyakini disebabkan oleh rokok elektronik yang berada di dalam tas di stasiun. Tidak ada yang diyakini terluka. " katanya.

Dikatakan stasiun harus segera dibuka, tapi mungkin ada penundaan setelah petugas dengan anjing pelacak memeriksa daerah tersebut agar tetap aman.

Inggris berada dalam siaga tinggi setelah serangkaian serangan militan di London dan Manchester tahun ini yang menewaskan 36 orang.

Sebelumnya pada hari Selasa, bandara Liverpool dikirim paket mencurigakan dan penumpang terus menggunakan pesawat mereka, sementara tim penjinak bom menangani paket yang mencurigakan.

Di Euston, salah satu stasiun kereta tersibuk di London, orang-orang terlihat di video di media sosial yang kehabisan gedung.

"Petugas saat ini berada di stasiun Euston menanggapi peringatan keamanan," kata Polisi Transportasi Inggris dalam sebuah pernyataan.