Ledakan di Thamrin, Australia Keluarkan Travel Advice

Ledakan di Thamrin, Australia Keluarkan Travel Advice

Kamis, 14 Jan 2016 | 14:48 | Rusmanto
WInNetNews.com - Terkait ledakan yang terjadi di kawasan Thamrin, Jakarta, pemerintah Australia mengeluarkan Travel Advice untuk warganya. Wisatawan asal Negeri Kangguru diimbau untuk berhati-hati dan menghindari lokasi kejadian.

Dari situs Department of Foreign Affairs and Trade Australian Government, Kamis (14/1/2016) Travel Advice langsung dikeluarkan pemerintah Australia terkait ledakan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Isinya adalah turis Australia diminta untuk menghindari daerah ledakan dan mengikuti arahan dari kepolisian setempat.

Pemerintah Australia pun mengingatkan wisatawannya, agar lebih berhati-hati dan waspada. Bukan hanya di Jakarta, tapi juga bagi wisatawan Australia yang sedang berada di Bali. Jika terjadi sesuatu, wisatawan Australia harap segera memberikan informasi kepada pihak keluarga, kepolisian setempat dan operator tur.

Siang ini terjadi ledakan dari granat yang dilemparkan ke Pos Polisi Sarinah, 4 orang tewas. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan dilaporkan 9 korban dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto yang mana dua korban adalah warga negara asing, satu dari Belanda dan satu lagi belum diketahui.

disadur dari situs detik-travel

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...