Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Jadi Pasangan di Drama Korea Baru "Tale Of Gumiho"
Foto: Soompi

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Jadi Pasangan di Drama Korea Baru "Tale Of Gumiho"

Kamis, 26 Des 2019 | 16:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar Lee Dong Wook tampaknya tak perlu menunggu lama untuk melihatnya kembali berakting. Pasalnya, sang aktor telah mengkonfirmasi akan bergabung dalam drama baru sebagai pemeran utama. 

Pada awal Desember lalu, Lee Dong Wook mendapat tawaran untuk membintangi drama baru tvN bertema fantasi berjudul "Tale of Gumiho". Dua minggu setelahnya tepatnya pada hari ini, Kamis (26/12), dia akhirnya menerima tawaran tersebut. Dia akan beradu akting dengan aktris cantik Jo Bo Ah yang juga sudah mengkonfirmasi perannya di drama tersebut.

Kisah Gumiho sendiri telah beberapa kali diangkat ke layar kaca. Namun, karakter Gumiho diperankan oleh aktris seperti Shin Min Ah (My Girlfriend is a Gumiho), Ko So Young (The Fox with Nine Tails), Kim Tae Hee (Tale of the Nine-Tailed Fox) serta Han Eun Jung (Grudge: The Revolt of Gumiho).

"Tale of Gumiho" akan menjadi drama Korea pertama yang mengangkat kisah gumiho laki-laki. Drama ini akan mengisahkan tentang dewa yang dulu tinggal di Gunung Baekdu. Namun, dia sekarang bekerja sebagai pegawai antara dunia manusia dan dunia gaib.

image0

Gumiho bertugas membersihkan kekacauan yang disebabkan oleh makhluk-makhluk yang sempat berkeliaran di dunia manusia. Mereka hidup sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Lee Dong Wook akan menjadi gumiho bernama Yi Yeon dengan penampilan yang rupawan. Dia dianugerahi dengan kecerdasan yang tinggi tetapi memiliki kepribadian yang sedikit egois dan tak jarang melakukan kekerasan.

Sementara Jo Bo Ah akan memerankan karakter Nam Ji Ah, seorang sutradara yang memproduksi sebuah program bernama "Finding Urban Legends". Dia digambarkan oleh rekan-rekannya bukan sutradara biasa karena dia adalah "perempuan berani".

Bagaimana tidak, Nam Ji Ah berani menyelami pemujaan keagamaan demi memasuki rumah berhantu. Dia tidak takut jika harus berurusan dengan kepentingan demi mendapatkan konten menarik untuk acaranya. Akibatnya, dia sering mendapat hukuman dalam masalah penyiaran sampai mengharuskannya hadir di komite arbritase media. Dia juga dikenal sangat kompetitif, berbakat dalam biliar, permainan arcade, menembak dan masih banyak lainnya.

"Tale of Gumiho" akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama menggarap drama OCN berjudul "Children of a Lesser God". Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2020.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...