Lee Dong Wook Pamer Coffee Truck dari Jo Bo Ah, Pesan Manisnya Bikin Baper!
Foto: Soompi.com

Lee Dong Wook Pamer Coffee Truck dari Jo Bo Ah, Pesan Manisnya Bikin Baper!

Rabu, 13 Jan 2021 | 14:38 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kalau kamu penggemar aktor dan aktris Korea pasti sudah sering melihat unggahan coffee truck atau truk kopi di media sosial para bintang ini. Biasanya di lokasi syuting, rekan dan penggemar mengirimkan coffee truck sebagai bentuk dukungan mereka untuk para artis tersebut.

Kopi dan makanan di dalamnya bisa dinikmati bersama seluruh kru drama. Tak jarang para aktor dan aktris akan memamerkan coffee truck tersebut dan memamerkannya melalui akun media sosial mereka untuk mengungkapkan terima kasih.

Kali ini, giliran Lee Dong Wook yang menunjukkan food truck yang ia dapatkan di lokasi syuting film terbarunya berjudul "Single in Seoul". Ia mendapat food truck dari Jo Bo Ah yang menjadi kekasihnya di drama "Tale of The Nine Tailed".

Pada banner food truck, Jo Bo Ah menuliskan pesan manis yang ia kirimkan untuk Lee Dong Wook. Ia meminta sang aktor untuk semangat menjalani syuting dan memberikan dukungan untuk para staf film "Single in Seoul".

"Oppa-ya, makan ini dan tetap semangat! Staf 'Single in Seoul', silakan menjalankan proses syuting dengan aman. Semangat, aku mendukung kalian!" tulis Jo Bo Ah di banner food truck.

Jo Bo Ah juga secara khusus membuat banner yang bertuliskan, "cara penggunaan Lee Dong Wook". Ia mengungkapkan kalau Lee Dong Wook kadang membuat orang tidak nyaman ketika ingin bisa dekat dengannya.

"Cara Penggunaan. Dong Wook oppa mungkin terkadang membuat kesal, cengeng, atau mengucapkan kata-kata aneh, tapi itu karena dia berusaha dan ingin menjadi lebih dekat denganmu. Tolong jangan dihindari, bersabarlah dengan hal itu 10 kali. Nanti kamu akan menjadi teman dekat," tulis Jo Bo Ah.

image0
Foto: Instagram/leedongwok_official

Lee Dong Wook kemudian menyampaikan terima kasih kepada Jo Bo Ah. Ia juga mengatakan bahwa Jo Bo Ah adalah orang yang paling memahaminya.

"Terima kasih Ppo (emoji hati) (Feat. petunjuk penggunaan Lee Dong Wook) sudah kuduga kamu paling mengerti aku," tulis Lee Dong Wook.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...