Lee Jong Suk Dirumorkan Berkencan dengan Kwon Nara eks Hello Venus, Begini Respon Agensi!
Foto: Koreaboo

Lee Jong Suk Dirumorkan Berkencan dengan Kwon Nara eks Hello Venus, Begini Respon Agensi!

Kamis, 1 Agt 2019 | 08:54 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada tanggal 1 Agustus sekitar pukul 6 pagi waktu setempat, sejumlah media Korea merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara sedang berkencan.

Menurut sumber, Lee Jong Suk dan Kwon Nara baru-baru ini beralih dari hubungan senior-junior yang bersahabat menjadi hubungan romantis. Lee Jong Suk dikabarkan diperkenalkan kepada Kwon Nara oleh member Hello Venus lainnya dan langsung menghubunginya untuk mengundangnya bergabung dengan agensinya, A-MAN Project.

image0

Salah satu sumber mengklaim bahwa Lee Jong Suk pada dasarnya adalah CEO dari A-MAN Project. Dia berupaya keras untuk merekrut Kwon Nara ke agensinya. Dilaporkan juga bahwa orang-orang telah melihat keduanya berkencan, termasuk di kafe Lee Jong Suk "89 Mansion" di lingkungan Shinsadong, Seoul. Meskipun tidak ada foto-foto kencan yang terungkap ke publik, sebuah sumber telah mengkonfirmasi bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara sering menghabiskan waktu bersama.

Kwon Nara sendiri bergabung dengan agensi Lee Jong Suk pada Juni 2019 setelah Hello Venus bubar dan dia meninggalkan agensi lamanya, Fantagio Entertainment. Sementara itu, Lee Jong Suk berangkat wajib militer pada bulan 28 Maret sebagai petugas layanan publik. Dia akan menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2021.

Beberapa jam setelah laporan eksklusif media Korea, sebuah sumber dari A-MAN Project menepis kabar rumor kencan antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara.

Sumber itu mengatakan, “Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka tengah berkencan adalah salah. Mereka hanya memiliki hubungan senior-junior yang erat.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...