Lei Jun Undang Steve Wozniak Sang Pendiri Apple untuk Kunjungi Markas Xiaomi
istimewa

Lei Jun Undang Steve Wozniak Sang Pendiri Apple untuk Kunjungi Markas Xiaomi

Rabu, 26 Apr 2017 | 08:24 | Rusmanto

WinNetNews.com - Pendiri Apple Steve Wozniak memang kerap jadi pembicara untuk berbagai acara industri. Kali ini, dia berbicara di panggung bersama CEO Xiaomi Lei Jun.

Woz, demikian dia biasa disapa, sengaja diundang ke markas Xiaomi untuk menceritakan pendapatnya tentang perangkat Xiaomi. Dia mengatakan, ponsel Xiaomi cukup bagus untuk bisa berusaha menembus pasar Amerika Serikat (AS).

"Xiaomi punya produk yang bagus dan cukup potensial untuk mendobrak pasar AS," ujarnya seperti dikutip dari Cnet, Rabu (25/4/2017).

Meski status sebagai pendiri Apple melekat padanya, Woz memang dikenal terbuka pada semua gadget. Dia senang menjajal dan mereview hampir semua gadget, tak hanya produk Apple.

Kedatangan Woz ke kantor Xiaomi memang bukan tanpa alasan. Perusahaan asal China itu memang sengaja mengundang Woz untuk berbincang langsung dan memberi masukan pada para engineer mereka.

Di atas panggung, Woz maupun Jun tidak terlihat saling berbicara secara langsung. Kendala bahasa sepertinya menjadi penyebabnya. Namun yang jelas, keduanya tampak saling memuji.

Lei juga sempat mengomentari pendapat banyak orang yang menyamakan dirinya sebagai Steve Jobs dari China. Dia mengaku tidak senang dibandingkan dengan mantan CEO Apple tersebut.

"Sering disebut sebagai 'Steve Jobs China' saya merasa terhormat. Namun saya tidak ingin dibandingkan sebagai 'kembaran' seseorang," ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...