Leicester Cemas Digeser Arsenal

Leicester Cemas Digeser Arsenal

Minggu, 17 Jan 2016 | 06:55 | Rusmanto
WinNetNews.com - Hanya imbang dengan Aston Villa, Leicester City berisiko tak bisa berlama-lama di puncak papan klasemen Premier League. Mereka harap-harap cemas menanti hasil pertandingan Arsenal besok.

Bermain di Villa Park, Minggu (17/1/2016) dinihari WIB, Leicester lebih dulu unggul melalui Shinji Okazaki di menit ke-28. Di menit 75, pemain pengganti, Rudy Gestede, berhasil membuat gol untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Tambahan satu poin itu membuat Leicester kembali menempati puncak klasemen yang sempat direbut Manchester City beberapa saat. Tapi, posisi itu belum benar-benar aman.

Arsenal yang kini ada di urutan ketiga baru akan melakoni laga di pekan ke-22 besok. Dengan nilai 44 Leicetser hanya unggul satu angka atas The Citizens dan Arsenal yang baru akan bermain versus Stoke City.

"Di babak pertama kami tampil lebih bagus. Kemudian memasuki babak kedua kami menjadi terdesak. Tapi apapun, kami semestinya layak meraih tiga poin," kata Drinkwater seperti dikutip Soccerway.

"Tapi Villa memang menunjukkan perlawanan lebih bagus dan tampil habis-habisan. Jadi ini sebuah hasil yang adil buat mereka,"

"Kekecewaan dengan hasil imbang dengan Villa itu menunjukkan dari mana kami datang. Kalau kami bisa tetap di papan atas kami akan mendapatkan hasil yang sip," ucap dia.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...