Leicester City Pagari Youri Tielemans dari Tiga Tim Besar Ini

Daniel
Daniel

Leicester City Pagari Youri Tielemans dari Tiga Tim Besar Ini Youri Tielemans

Winnetnews.com - Salah satu pemain yang berpotensi jadi komoditi panas pada bursa transfer musim ini adalah gelandang muda Youri Tielemans. Pemain AS Monaco yang sedang menjalani masa pinjaman tersebut banyak dibidik oleh klub-klub raksasa.

Pemain berusia 21 tahun masuk dalam radar tim-tim besar seperti Manchester United, Arsenal, hingga Tottenham Hotspur. Namun, Leicester City yang saat ini tengah meminjam sang pemain, bakal berusaha untuk lebih dulu mempermanenkan Tielemans.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. “Akan ada pembicaraan antar klub. Dia jelas pemain yang kami ingin ajak bekerjasama dan saya paham para suporter juga menikmati permainannya.”

“Saya yakin klub akan melakukan apa pun demi bisa mempermanenkannya,” lanjut Rodgers. “Ada hal-hal yang dia tidak bisa lakukan, namun dia mampu menciptakan peluang dan mencetak gol, dan dia melakukan hal itu dengan baik.”

Pemain berpaspor Belgia tersebut musim ini tampil sebanyak 10 kali di Liga Inggris dan sudah mencetak tiga gol. Pihak AS Monaco sendiri belum memberikan kepastian apakah mau melepas Tielemans pada akhir musim.

Apa Reaksi Kamu?