Leicester Kembali Rebut Puncak Klasemen, Usai Taklukan Chelsea

Leicester Kembali Rebut Puncak Klasemen, Usai Taklukan Chelsea

WinNetNews.com - Leicester berhasil kembali memuncaki klasemen di akhir pekan 16 Premier League seiring dengan keberhasilan memukul juara bertahan Chelsea dengan skor 2-1, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Powers Stadium, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB, Leicester memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy dan juga Riyad Mahrez. Sementara gol balasan The Blues tercatat atas nama Loic Remy.

Sebelum laga melawan Chelsea, Leicester sempat kehilangan posisi pertama klasemen setelah diambil alih Arsenal. The Gunners memuncaki klasemen dengan raihan 33 poin, unggul satu angka dari Leicester.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Chelsea, membawa Leicester merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal dengan keunggulan dua poin.

Soal jalannya pertandingan melawan Chelsea, Morgan menyebutnya sebagai laga yang berat. Tapi, dia bilang bahwa Leicester memang pantas menang.

"Kami tahu laga itu akan sulit sejak awal. Kami ingin kembali ke posisi puncak klasemen dan bermain bagus. Saya pikir kami layak dengan hasil bagus ini," kata Morgan di Sky Sports.

"Anak-anak penuh percaya diri. Kami harus seperti itu. Kami berada di puncak klasemen dan kami ingin melihat sejauh apa kami bisa melaju."

"Kami tak ingin telalu terhanyut, kami hanya ingin terus menang seperti yang kami raih dan bermain seperti kami dan tunggu saja apa yang akan terjadi," imbuhnya.