Lelah Cari Pekerjaan, Orang ini Ancam HRD Kena Azab Jika Menolaknya
Foto: Instagram/dennysirregar

Lelah Cari Pekerjaan, Orang ini Ancam HRD Kena Azab Jika Menolaknya

Jumat, 3 Jul 2020 | 09:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Mendapatkan pekerjaan memang bukan sesuatu yang mudah. Kadang seseorang harus perlu mencoba melamar pekerjaan berkali-kali, sebelum akhirnya ia bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dan cocok untuknya.

Belum lama ini, seorang pengguna Instagram dengan nama @dennysirregar, pada Senin (29/6) lalu mengunggah sebuah foto amplop yang digunakan oleh seorang pencari kerja. Foto tersebut kemudian viral karena tulisan di bagian depan amplop, menarik perhatian warganet.

Merasa frustasi lantaran sering ditolak ketika melamar kerja, orang tersebut menumpahkan perasaannya di bagian depan amplop tersebut. Dia mengatakan jika dirinya gagal lagi, maka staf Human Resource Development (HRD) akan mendapatkan azab.

“Sudah capek saya buat lamaran, uang habis beli map fotocopy. Semoga kali ini saya bisa diterima, kalau tidak saya doakan kena adzab!! Kuburan bapak/ibu HRD penuh dengan map coklat sama kertas fotocopyan!!” tulis pelamar tersebut di amplopnya.

Sontak kiriman tersebut menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Bahkan, sejumlah warganet mengkaitkan pesan dari pencari pekerjaan tersebut dengan sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi.

“Hahaha sampai sebegitunya ngancam dunia akhirat...” komentar seorang warganet.

“Hahahaha... Lucu tapi meyayat hati,” timpal yang lain.

“Ini mah udah jelas kaga diterima... Belom apa-apa udah ngancem,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...