Lelang Mobil BMW 'Rasa' Pangeran Inggris Seharga Rp 2,6 Miliar

Lelang Mobil BMW 'Rasa' Pangeran Inggris Seharga Rp 2,6 Miliar

Minggu, 24 Apr 2016 | 11:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Pemerintah Selandia Baru melelang armada limusin lama yang dipakai para menteri, keluarga kerajaan Inggris dan tamu-tamu negara.

"Perusahaan lelang yang ditugaskan menjual sedan 32 keluaran BMW," kata perusahaan pelelang kepada para calon pembeli seperti dikutip dari New Zealand Herald, Sabtu (23/4/2016).

Dengan membeli satu dari tiga kendaraan yang berumur tiga tahun tersebut, mereka seolah-olah bisa merasa menjadi seperti perdana menteri dan orang-orang ternama lain yang pernah menumpang di dalamnya.

"Kendaraan-kendaraan ini telah digunakan untuk membawa perdana menteri, menteri kerajaan dan tamu VIP lainnya Selandia baru," kata perusahaan lelang Turners di websitenya.

Penumpang terkenal yang pernah dibawa diantaranya adalah Pangeran Charles dan istrinya, Duchess of Cornwall, Kate Middleton. Lalu Pangeran William bersama istri serta anaknya -- Duchess of Cambridge dan Pangeran George -- pada kunjungan tahun 2014.

Harga penjualan kendaraan itu tak disebutkan, namun diperkirakan mencapai US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar per unitnya. Penawaran lelang akan ditutup pada akhir April.

Dilansir: liputan6

Foto: google

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...