Lele Penyet Sambal Korek dan Soto Ayam

Liani
Rabu, 29 Juli 2015 09:51 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 29 Juli 2015 09:51 WIB
Image Lele Penyet Sambal Korek dan Soto Ayam

Melintas Jalan Raya Akses Universitas Indonesia ada warung tenda yang menarik perhatian. Nyaris tak pernah bisa membaca tulisan di tenda yang buka di malam hari ini. Makin malam makin padat pengunjung.

Rupaya di kain depan tenda tertulis, Sedap Malam Surabaya, menyediakan nasi uduk dengan pilihan lauk ayam, bebek, atau lele dan soto ayam. Ada juga pilihan tempe dan tahu goreng.

Semangkuk soto ayam (Rp.6000), di sajikan dalam mangkuk sedang berisi suwiran daging ayam, irirsan kol, suun, potongan tomat, dan kuah berwarna kuning.

image0

Disini ada 3 macam pilihan lauk nasi uduk, ada lele, ayam, dan bebek. Nasi uduk lele di hargai (Rp 12.000), bebek (Rp 22.000), dan ayam (Rp12.000).

Nasi uduk yang di lengkapi dengan satu tempe dan tahu goreng sebagai lauk tambahan.

Bila anda termasuk pencinta sambal, tak perlu khawatir di setiap meja juga terdapat mangkuk sambal yang cabai rawit merah yang lumayan menyengat. Tinggal tambah kan saja ke nasi uduk dan rasakan sengatan pedasnya yang dijamin bikin butiran keringat langsung keluar.

Tempat ini memang tidak terlalu besar dan menarik perhatian dari jalan raya. Letaknya di sebrang kuburan dekat kawasan palsigunung dan di sebelah SPBU. Pada malam hari, warung kecil selalu ramai dan padat. Warung tenda ini tutup sekitar pukul 23:00 malam.

Sedap Malam Surabaya

Jln. Akses UI (Komjen Pol M Jasin)

Buka: 17:00 - 23:00

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Prabowo Sebut TNI Lemah, Begini Tanggapan PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.