Lempar Kacamata Mahal Saat Cover BTS 'Butter' di Music Bank, Jang Won Young Jadi Sorotan
Foto: Koreaboo

Lempar Kacamata Mahal Saat Cover BTS 'Butter' di Music Bank, Jang Won Young Jadi Sorotan

Rabu, 13 Okt 2021 | 16:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Jang Won Young baru-baru ini merayakan peran barunya sebagai MC program musik mingguan KBS Music Bank. Di awal acara, ia dan Sunghoon ENHYPEN kompak mengenakan busana berwarna kuning saat membawakan cover lagu BTS Butter. 

Untuk mencocokkan lirik “Cool shade, stunner, yeah, I owe it all to my mother,” Sunghoon memberi Jang Won Young kacamata merah muda yang lucu. Namun, saat mendekati pre-chorus, Jang Won Young melepas kacamata dan melemparkannya begitu saja.

Penonton pun terkesiap saat Jang Won Young melemparkan kacamata mahal dari brand Miu Miu di tengah panggung. Terungkap bahwa kacamata tersebut dibanderol seharga 600.000 won (sekitar Rp 7,1 juta).

image0

Sontak aksi Jang Won Young melempar kacamata mahal tersebut. Netizen menyebut stylistnya akan menangis melihat momen Jang Won Young melempar kacamata mahal tersebut. Namun, banyak yang menilai bahwa ia pasti telah mendapat izin untuk melempar kacamata itu.

"Stylistnya pasti menangis di pojok sana," kata netizen dikutip The Qoo.

"Kacamata mewah tidak begitu rapuh bahkan ketika kalian melemparkannya. Aku tahu karena ibuku pernah melempar kacamata Chanel-ku," tutur netter lain.

"Mungkin itu bagian dari panggung. Aku ragu dia bermaksud melakukan itu secara spontan???? Mungkin setuju untuk menjadikannya bagian dari tarian dan melakukan latihan dan semua itu untuk itu," ucap netter lain.

"V melemparkan kacamatanya pada versi BTS sehingga lemparannya jelas dipentaskan juga," tambah netter lain.

"Dia adalah model Miu Miu," seru netter lain.

"Guys, ini disponsori. Jelas dia diberi izin untuk melemparnya jika tidak, mereka tidak akan pernah menayangkannya???," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...