Lengket dengan BLACKPINK, Ariana Grande Bakal Kolaborasi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lengket dengan BLACKPINK, Ariana Grande Bakal Kolaborasi Sumber: Coachella
Winnetnews.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK sepertinya sudah semakin bersinar. Setelah merilis album mini mereka pada pertengahan April kemarin, BLACKPINK tampil di fesitival musik ternama di dunia, Coachella 2019 dan semakin dikenal dunia. Blackpink juga diundang di berbagai acara bergengsi di Amerika Serikat. Konsernya di Los Angeles pun turut dihadiri sederet nama artis populer dunia.

Dikutip dari Aceshowbiz, pelantun Thank You Next juga mengungkapkan kegagumannya dengan, Lisa cs. Lewat akun instagramnya, Ariana tampak berpose dengan keempat personil BLACKPINK tersebut.

Tidak lupa menambahkan tanda hati hitam di keterangan foto. Tampaknya foto itu diambil di belakang panggung Coachella Valley Music And Arts Festival 2019. Sayangnya salah satu personil BLACKPINK Jisoo tak terlihat dalam unggahan itu.

Banyak yang menduga jika kedua publik figur di dunia musik itu akan melakukan kolaborasi. “Saya jadi penasaran, apakah setelah foto, mereka langsung merencanakan kolaborasi?” kata salah satu fans. “Saya tidak bisa membayangkan jika mereka berkolaborasi. Pasti sukses menggebrak dunia,” tambah fans lainnya. Sebelumnya, BLACKPINK pernah berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa dan mengeluarkan single berjudul Kiss and Make Up. Dan lagu tersebut langsung mendapat pujian dari banyak fans.

 

 

Apa Reaksi Kamu?