Lengser Jadi Perdana Menteri Inggris, Theresa May Punya Hobi Baru

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Lengser Jadi Perdana Menteri Inggris, Theresa May Punya Hobi Baru Theresa May (sumber: The New Yorker)

Winnetnews.com - Pasca lengser dari kursi Perdana Menteri, Theresa May kini memiliki kesibukan yang baru untuk mengisi waktu luang.

Menjadi anggota parlemen wilayah Maidenhead, Berkshire, Inggris, May kini tengah keranjingan berburu jalan yang rusak.

Dikutip dari CNN Indonesia pada Senin (09/09), cuitan Ketua Majelis Mainhead dan Royal Borough of Windsor, Simon Dudley, terlihat menunjukkan May berpose bersama Dudley di depan jalan berlubang. Dalam foto tersebut May terlihat berpose riang gembira.

Tidak seperti biasanya saat melenggang di parlemen, May kali ini terlihat begitu kasual dan santai, mengenakan sepatu Converse putih dengan celana dan pakaian yang ringan.

Dalam caption tersebut tertulis, “Bersama @theresa_may yang melaporkan lubang jalanan pertama kalinya di Jalan Alexandra, Belmont, #Maidenhead untuk diperbaiki selama 24 jam,” tulis Dudely, dilansir dari CNN Indonesia, Senin (09/09).

Beberapa anggota parlemen lain mengatakan bahwa pasca mundur dari jabatan Perdana Menteri Inggris, May terlihat lebih santai dan menikmati hari-harinya. Ia bahkan lebih sering bercengkrama dengan masyarakat Inggris di Maidenhead.

May resmi mundur dari kursi perdana menteri pada Juni lalu, setelah munculnya krisis politik hebat di Inggris akan perdebatan Brexit. May menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris menggantikan David Cameron pada pertengahan 2016 silam.

Boris Johnson, suksesor May dari Partai Konservatif, kini tengah melakukan perundingan yang alot dengan parlemen. Boris mengusulkan Inggirs keluar dari Uni Eropa tanpa perjanjian, sedangkan koalisi partai-partai oposisi yang digawangi Jeremy Corbyn menolak keras rancangan undang-undang Johnson dan mendesak bahwa Inggris harus keluar dengan perjanjian.

Apa Reaksi Kamu?