(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lenovo Perkenalkan Tiga Seri Laptop-Tablet Yoga Terbaru

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Lenovo Perkenalkan Tiga Seri Laptop-Tablet Yoga Terbaru Yoga 910, Yoga 510 dan Yoga Book /foto: istimewa

WinNetNews.com - Hari ini Lenovo memperkenalkan jajaran Laptop-Tablet seri Yoga terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ada tiga seri baru yang diperkenalkan, yaitu Yoga 910, Yoga 510 dan Yoga Book. Ketiganya menyasar konsumen premium, atau kaum profesional dan konsumen dengan kebutuhan multimedia tinggi. Tetapi ketiganya tidak akan saling menjatuhkan. Sebab sudah punya segmen pengguna tersendiri.

Laptop secantik Yoga 910 memang memabukkan. Bagaimana tidak? Walaupun harganya selangit, yaitu di kisaran 24,4 juta rupiah, Yoga 910 mempunyai spesifikasi yang tidak akan membuat pengguna merasa rugi. Ditambah desain dan performa yang baik, berapapun harganya tidak akan menjadi masalah.

Dapur pacu notebook ini juga tak main-main didukung oleh RAM 16 GB dan SSD 512GB, serta prosesor Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake. Inilah beberapa keuntungan yang akan sahabat miliki ketika memiliki Yoga 910. Spesifikasi lengkapnya akan ditampilkan di bagian bawah.

Bila Yoga 910 lebih ditujukan pada kelas premium profesional, Lenovo Yoga 510 pun membuat segmen hampir serupa tetapi dengan harga yang lebih murah. Laptop 14 inci ini lebih cocok untuk pengguna profesional yang banyak menggunakan software multimedia untuk berkarya.

Katakanlah editor video, mixer music, software engineer, desainer, webmaster, semuanya akan dimanjakan dengan kartu grafis AMD Radeon™ R5 M430 2 GB, dan ditambah speaker berteknologi Audio by Harman pada laptop ini membuatnya cocok untuk konsumen yang gemar bermain game. Tentu saja tidak akan terganggu sebab RAM yang tersemat sudah sampai 8 GB.

Yoga Book menyasar pengguna mobile yang lebih mementingkan fitur dan tidak membutuhkan spesifikasi terlalu tinggi. Yoga Book akan diluncurkan dalam dua versi, yaitu platform Android yang berkisar antara Rp. 6,9 juta dan versi Windows yang sedikit lebih mahal, yaitu Rp. 7,9 juta.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});