Leonardo DiCaprio Ajak Penggemar Main Film Bareng, Ini Syaratnya
Foto: Time Magazine

Leonardo DiCaprio Ajak Penggemar Main Film Bareng, Ini Syaratnya

Sabtu, 18 Apr 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktor Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro mengajak para penggemar untuk tampil bersama mereka dalam film terbaru garapan Martin Scorsese. Syarat untuk dapat beradu akting dengan dua aktor ternama itu, yakni melakukan donasi untuk penanggulangan krisis akibat wabah virus corona.

 “Jika kamu pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya bisa bekerja dengan Martin Scorsese yang hebat, ini adalah kesempatan mu,” ujar DiCaprio dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Dia lalu melanjutkan, bahwa dirinya dan De Niro akan bekerja sama dengan Scrosese dalam sebuah film yang diadaptasi dari ‘Killers of the Flower Moon’.

“Kami ingin menawarkan kalian peran, kesempatan untuk menghabiskan hari-hari di set bersama kami bertiga, menghadiri penayangan perdana,” imbuhnya.

Kesempatan ini bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri ke allinchallenge.com dan memberikan donasi secara sukarela di sana. Laman All-In Challenge merupakan sebuah insiatif online yang mendorong para selebriti dari semua area industry hiburan untuk membuka donasi. Donasi yang sudah terkumpul akan diberikan kepada American’s Food Fund.

Buku ‘Killers of the Flower Moon’ merupakan karya non-fiksi seorang jurnalis Amerika, David Grann. Film ini akan mengisahkan tentang penyelidikan serangkaian pembunuhan orang-orang kaya di Osage County, Oklahoma pada awal 1920-an.

Film ini sebelumnya dijadwalkan mulai syuting pada Maret lalu, namun karena merebaknya virus corona, proses produksinya pun terpaksa ditunda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...