Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence Jadi Astronom di Trailer 'Don't Look Up'
Foto: Netflix

Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence Jadi Astronom di Trailer 'Don't Look Up'

Kamis, 9 Sep 2021 | 07:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence menjadi sepasang astronom bernama Dr. Randall Mindy dan Kate Dibiasky di film ‘Don’t Look Up’. Trailer perdana untuk film komedi ini sudah dirilis pada Rabu (8/9).

Dalam trailer, Kate Dibiasky dan Dr. Randall Mindy berusaha untuk memberikan peringatan kepada dunia tentang ancaman apokaliptik karena komet yang mendekat ke bumi. Film ini akan tayang di Netflix pada 24 Desember mendatang.

Adam McKay yang merupakan sutradara sekaligus penulis naskah ‘Don’t Look Up’, memuji akting Jennifer Lawarence. Dia mengatakan kalau script dari film ini bahkan ditulis sengaja untuk sang aktris.

“Saya sudah mengenal Jennifer cukup baik sekarang. Salah satu pertemuan yang pernah dilakukannya di Los Angeles adalah dengan saya. Dia adalah penggemar berat ‘Step Brothers’ (film yang pernah digarap McKay). Saya sudah menjadi penggemar beratnya sejak dia pertama kali datang dan dia langsung membuat saya tertawa. Jadi saya menulis peran ini untuknya. Dia adalah aktor pertama,” jelasnya.

Dia juga melemparkan pujian kepada Leonardo DiCaprio. Adam McKay mengatakan kalau aktor kelahiran Los Angeles itu sangat mengerti film dan dia tahu apa yang harus dilakukan dengan karakter yang diperankannya.

Ketika wawancara dengan Entertainment Weekly, Leonardo DiCaprio memberikan pujian kepada Adam McKay dan betapa dia merasa naskah yang dibuat oleh sutradara tersebut unik.

“Saya tahu ketika saya membaca naskahnya bahwa itu sangat unik, karena menyinggung hal penting mengenai dunia modern yang kita tinggali. Adam telah menjalin pesan yang sangat tepat waktu tentang masyarakat, bagaimana kita berkomunikasi, prioritas kita saat ini, dan krisis iklim ke dalam film yang sangat lucu namun penting,” ujarnya.

‘Don’t Look Up’ juga dibintangi oelh Meryl Streep, Cate Blanchett, Tyler Perry, Rob Morgan, Mark Rylance, dan Ron Perlman. Selain itu ada juga Timothée Chalamet, Ariana Grande, Scott Mescudi, Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, Tomer Sisley, dan Chris Evans.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...