Leonardo DiCaprio Raih Gelar Aktor Terbaik di Golden Globe 2016

Leonardo DiCaprio Raih Gelar Aktor Terbaik di Golden Globe 2016

Senin, 11 Jan 2016 | 12:10 | Rusmanto
WinNetNews.com - Aktor Leonardo DiCaprio berhasil merebut anugerah aktor terbaik dalam ajang penghargaan film Amerika Serikat, Golden Globe 2016, yang digelar pada Minggu malam (10/1/2015) waktu AS.

DiCaprio memenangkan anugerah bergengsi di AS itu berkat perannya dalam film "The Revenant", mengalahkan Will Smith ("Consussion") dan Michael Fassbender ("Steve Jobs").

"Saya ingin merayakan hadiah ini bersama komunitas-komunitas penduduk asli di seluruh dunia," kata DiCaprio saat menerima anugerah itu.

Anugerah ini adalah piala Golden Globe ketiga DiCaprio, yang sebenarnya sudah 11 kali dinominasikan di sepanjang kariernya. Ia pertama kali menerima anugerah ini berkat perannya dalam film "The Aviator" pada 2005, lalu pada 2014 ketika dia bermain di film "The Wolf of Wall Street".

Banyak pengamat mengatakan bahwa Golden Globe biasanya merupakan gambaran tentang para pemenang di ajang perfilman dunia, Academy Awards atau penganugerahan Piala Oscar. Jadi tak heran jika banyak yang kembali berspekulasi bahwa aktor berdarah Italia itu akan merebut Oscar pertamanya pada 2015 lewat film "The Revenant".

disadur dari situs suara(dot)com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...