Lepas Lukaku ke Inter, Manchester United Sudah Dapatkan Penggantinya
Wissam Ben Yedder

Lepas Lukaku ke Inter, Manchester United Sudah Dapatkan Penggantinya

Senin, 1 Jul 2019 | 07:11 | Daniel

Winnetnews.com -  Manchester United berpeluang besar ditinggalkan striker Romelu Lukaku menuju Inter Milan pada musim panas ini. Kendati demikian, United tidak khawatir soal siapa yang bakal menggantikannya di tim, sebab mereka sudah mendapatkan satu nama.

Menurut informasi yang dikutip dari Express, Setan Merah telah menjalin kesepakatan dengan striker Sevilla Wissam Ben Yedder. Pemain asal Prancis tersebut dinilai punya kualitas mumpuni, serta pengalaman bermain di level tertinggi. United dan Sevilla disebut sudah mencapai kesepakatan transfer.

United sendiri disebut merogoh kocek mencapai 35 juta poundsterling untuk membawa keluar striker asal Prancis tersebut dari Ramon Sanchez Pizjuan. Angka tersebut merupakan nilai rilis penjualan Ben Yedder. 

Wajar saja jika Manchester Merah dibuat kepincut dengan pemain berusia 28 tahun. Kualitasnya sebagai juru gedor di lini depan tak perlu diragukan lagi. Musim lalu saja Ben Yedder mencatatkan total 30 gol dari 54 penampilan.

United benar-benar tinggal selangkah lagi untuk membawa sang pemain ke Old Trafford. Namun, mereka untuk sementara menahan kepindahan Ben Yedder karena ingin fokus untuk finalisasi penjualan Lukaku yang kabarnya membawa profit mencapau 62 juta poundsterling.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...