Lepas Masa Lajang, Rina Nose Segera Menikah di Belanda

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lepas Masa Lajang, Rina Nose Segera Menikah di Belanda Sumber: Instagram.com/rinanose
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari artis sekaligus presenter, Rina Nose. Belum lama ini beredar kabar jika, artis yang dikabarkan pindah agama ini akan melepas status singlenya di akhir tahun 2019. Rencananya, Rina akan menikah dengan pria asal Belanda, Josscy Aartsen. Keduanya akan mengikat janji suci di negara asal Josscy yakni Belanda.

Menurut pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu, pernikahannya dengan Josscy Aartsen akan dilangsungkan menjelang akhir tahun 2019. "Sebenernya memang bener (mau menikah), udah ada rencananya dalam waktu dekat. Pengen nikahnya di sana (Belanda), karena di bulan-bulan musim dingin kan agak repot, makanya ngejarnya sebelum musim dingin," ucap Rina Nose.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Sayangnya, ketika ditanya tentang konsep pernikahannya, perempuan 35 tahun belum mau berbicara banyak. Namun yang pasti, jika terealisasi menikah di Belanda, ia hanya ingin memboyong keluarga inti untuk menyaksikan momen bahagianya tersebut. "Pokoknya tuh konsepnya intimate, paling keluarga inti aja. Kan nanti juga akan ada acara di Indonesia juga. inikan rencana ya, semua masih rencana ya,” kata Rina Nose.

Sayang, saat ditanya kapan tanggal pasti ia akan melepas masa jandanya, Rina lagi-lagi mengelak. Secara tegas, Rina Nose hanya menyebut pernikahannya akan berlangsung sebelum musim dingin di Eropa, yang jika dihitung-hitung hanya tinggal beberapa bulan lagi. "Ya rencananya pastinya deket-deket ini, pokoknya sebelum musim dingin di sana. Kira-kira ya beberapa bulan lagi," kata Rina Nose.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Josscy (@josscy) on

Keputusan Rina akhirnya melabuhkan hati kepada pria bule diakuinya banyak kecocokan dan komunikasi yang menyatu. "Banyak hal sih yang cocok, segala halnya sih. Ya salah satunya kalau lagi ngobrol sama-sama masuk, dan kita pun kalau lagi berkomunikasi sama-sama mendengarkan dan bener-bener dua arah, enggak satu ngomong terus yang satu ngomong. Jadi dia ngomong saya dengerin, terus saya ngomong dia dengerin. Karena yang paling utama itu di komunikasi," kata Rina Nose.

Apa Reaksi Kamu?