Leroy Sane Gantikan Neymar di Paris Saint Germain

Daniel
Daniel

Leroy Sane Gantikan Neymar di Paris Saint Germain Leroy Sane

Winnetnews.com - Kemungkinan Neymar merapat ke Barcelona memang masih cukup tipis. Namun, Paris Saint Germain tidak mau gegabah dan kewalahan jika nanti benar Neymar jadi kembali ke klub lamanya. Maka dari itu, mereka sudah mempersiapkan segalanya termasuk pengganti Neymar.

Seperti dikutip dari Sportsmole, PSG sudah mendapatkan sosok yang dinilai tepat untuk mengisi pos yang kemungkinan bakal ditinggal oleh pemain asal Brasil tersebut. Pemain yang dimaksud adalah winger milik Manchester City, Leroy Sane.

Pemain berambut ikal tersebut beberapa kali memang diisukan akan meninggalkan Etihad Stadium – kandang City – pada musim panas ini. Mantan penggawa Schalke 04 tersebut juga sempat dikabarkan dibidik oleh Bayern Munich.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, secara terang-terangan mempersilahkan Neymar untuk hengkang pada musim panas ini. Namun satu syarat yang disebutkan oleh Leonardo adalah PSG hanya mau melepas sang pemain jika penawaran yang diberikan sesuai dengan keinginan.

Leonardo juga tidak menampik jika Barcelona merupakan satu-satunya tim yang saat ini tengah melakukan negosiasi dengan PSG. Pemain berusia 27 tahun tersebut sejauh ini dilabeli tidak kurang dari 200 juta poundsterling oleh Les Parisiens.

Apa Reaksi Kamu?