(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lewandowski Beri Sinyal Gabung dengan Madrid

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Lewandowski Beri Sinyal Gabung dengan Madrid
WinNetNews.com - Real Madrid berkeinginan merekrut striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Bintang timnas Polandia itu juga membuka diri atas kemungkinan hengkang dari Allianz Arena ke Santiago Bernabeau.

Dilansir dari AS pada Selasa, 8 Desember 2015, Cezary Kucharski, agen mantan bintang Borussia Dortmund, itu, dilaporkan telah berada di Madrid. Dia terlihat di deretan penonton khusus, saat laga Real Madrid vs Getafe, akhir pekan lalu.

Akses ke wilayah yang ditempati Kucharski, hanya bisa didapat dengan undangan khusus dari klub. Kucharski sepertinya sengaja membiarkan diri terlihat berada dekat Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Kucharski diketahui memiliki kedekatan dengan Perez sejak lama. Keduanya bahkan memiliki usaha bersama, sehingga proses transfer Lewandowski ke Real Madrid, diyakini dapat berjalan dengan lancar.

Namun, situasi sebenarnya jauh dari sederhana. Bayern ingin memperbarui kontrak Lewandowski, yang baru berakhir pada 2019. Klub raksasa Jerman itu berniat untuk menjadikan Lewandowski pemain termahal dalam tim.

Tawaran kontrak baru bakal ditolak oleh Lewandowski yang sudah lama ingin gabung El Real. Madrid juga masih menunggu hingga Bayern akhirnya menyerah, serta menerima tawaran untuk menjual salah satu striker terbaik di dunia itu.

Lewandowski yang kini berusia 27 tahun, akan menjadi pengganti ideal untuk Karim Benzema, yang saat ini sedang terbelit skandal pemerasan. Los Blancos ingin memasangkannya dengan Gareth Bale, sebagai bagian dari pembangunan ulang skuad.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});