Lewandowski Bisa Tampil, Munchen Senang
Foto: eurosport.com

Lewandowski Bisa Tampil, Munchen Senang

Selasa, 18 Apr 2017 | 10:36 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dipastikan akanmain di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Kembalinya striker asal Polandia itu menambah kepercayaan diri Bayern Munchen.

Pada leg pertama, perempatfinal, Lewandowski absen. Dia pun cuma jadi penonton ketika Die Roten takluk 1-2 dari Real Madrid.

Namun, Lewandowski kini sudah kembali fit. Striker yang sudah mencetak 38 gol untuk Bayern pada musim ini tersebut akan jadi tumpuan timnya untuk membalikkan keadaan di leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, tentu menyambut gembira pulihnya Lewandowski. Tapi, kehadiran Lewandowski tak akan mengubah strategi Bayern di Bernabeu.

"Lewandowski adalah seorang pemain hebat dan kembalinya dia akan sangat membantu," tutur Ancelotti di Soccerway.

"Dia sudah berlatih bersama skuat tanpa masalah apapun. Ini adalah sebuah pendongkrak kepercayaan diri yang besar buat kami, tapi kami tak akan mengubah strategi kami," lanjut Ancelotti.

Jerome Boateng dan Mats Hummels juga ikut terbang ke Madrid. Namun, kondisi keduanya masih diragukan dan belum tentu bisa main.

"Penting bagi Jerome Boateng dan Mats Hummels untuk berlatih malam ini dan kami akan lihat situasinya pada hari Selasa," jelas Ancelotti.

Untuk lolos ke semifinal, Bayern wajib mengalahkan Madrid di Bernabeu dengan selisih minimal dua gol.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...