Skip to main content

Lewandowski Dua Gol, Bayern Munich Hantam Augsburg 3-1

Lewandowski Dua Gol, Bayern Munich Hantam Augsburg 3-1
Lewandowski Dua Gol, Bayern Munich Hantam Augsburg 3-1

WinNetNews.com - Dalam lawatan kekandang Augsburg,Bayern Munich meraih hasil positif dan tetapmempertahankan posisinya di puncak klasemen Bundesliga. Robert Lewandowski bikin dua gol, dalam pertandingan tersebut, membawaDie Roten meraih kemenangan 3-1 dalam lawatan ke Augsburg.

Kemenangan atas Augsburg menjadi yang ketujuh yang didapat Bayern musim ini. Poin penuh dari laga tersebut membuat skuat besutan Carlo Ancelotti masih bertahan di posisi teratas klasemen dengan poin 23, unggul dua poin dari RasenBallsport Leipzig, yang pada laga lain juga menang atas Darmstadt dengan 2-0.

Bayern mencetak gol pertamanya saat pertandingan memasuki menit 20. Gol itu datang dari serangan balik cepat yang dimotori Robben di sayap kiri, dia melakukan cut in dan melepaskan umpan terobosan pada Lewandowski.

Lewandowski berhasil melewati Janker untuk kemudian tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Hitz. Dengan mudah Lewandowski mengalahkan kiper dan mencetak gol untuk mengubah skor jadi 1-0.

Dua menit berselang gantian Robben sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol dibuat sang kapten setelah dia menerima umpan yang datang dari Lewandowski.

Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.Di awal babak kedua, tepatnya pada menit 48, Bayern memperbesar keunggulannya. Lewandowski kembali menjebol gawang Augsburg.

Tuan rumah kemudian berhasil memperkecil ketinggalannya di menit 67. Tandukan Hummels yang tak sempurna di wilayah pertahanan Bayern membuat bola jatuh ke kaki Teigl. Tapi penetrasi yang dia lakukan dihentikan oleh Alaba.

Dari momen itu si kulit bundar jatuh ke kaki pemain Augsburg yang lain, Baier. Dalam posisi tak terkawal dia dengan leluasa mengirim umpan pada Ja-Cheol Koo, yang kemudian mencetak gol untuk mengubah kedudukan jadi 3-1.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top