Lewandowski ke Madrid, Bayern Lirik Higuain

Lewandowski ke Madrid, Bayern Lirik Higuain

Rabu, 13 Jan 2016 | 16:47 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Isu ketertarikan Bayern Muenchen kepada bintang Napoli, Gonzalo Higuain ternyata bukan isapan jempol. CEO raksasa Bundesliga itu, Karl-Heinz Rummenigge mengakuinya secara blak-blakan.

Higuain musim ini kembali mencuri perhatian di Serie A. Dia menjadi mesin gol dan mengantarkan Napoli merengkuh status juara paruh musim, atau Campione d'Inverno.

Atas penampilan tersebut Higuain dilirik Bayern. Higuain disiapkan untuk mengganti Robert Lewandowski yang kencang digosipkan ingin hijrah ke Real Madrid.

Berbicara kepada media, bos Bayern, Rummenigge keceplosan mengatakan bahwa timnya memang berminat kepada Higuain. Tapi dia tidak begitu yakin bisa merebut penyerang Argentina tersebut dari tangan Napoli.

"Jelas Higuian adalah pemain yang kami sukai. Dia tampil bagus dan kami akan senang jika dia bergabung. Hanya, saya tidak yakin teman saya Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) mau menjualnya," kata Rummenigge dikutip Football Italia.

Higuain sepanjang musim ini sudah mencetak 18 gol dari 19 penampilan di Serie A. Catatan tersebut menempatkan namanya di posisi teratas daftar top scorer.

 

(sumber: liputan6)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...