Lewandowski Tolak MU dan Madrid, Demi Klub Kota Paris

Lewandowski Tolak MU dan Madrid, Demi Klub Kota Paris

Selasa, 19 Jan 2016 | 10:15 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Manchester United dan Real Madrid harus mengurungkan niat merekrut bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Meski ingin cabut, Lewandowski sudah memiliki klub yang ingin dibelanya.

Lewandowski masuk radar MU dan Madrid. Kedua klub itu tergiur dengan ketajaman pria asal Polandia yang sudah mengoleksi 15 gol di Bundesliga dan tujuh gol di Liga Champions.

Kebetulan, baik MU dan Madrid sama-sama sedang butuh kehadiran penyerang haus gol. Madrid saat ini cuma punya satu striker murni, yakni Karim Benzema. Sedangkan MU melirik Lewandowski karena lini depan mereka tidak produktif musim ini.

Meski MU dan Madrid tertarik, Lewandowski tidak tergoda pindah ke sana. Fichajes.net mengklaim Lewandowski lebih tertarik mencoba peruntungan main bersama Paris Saint Germain.

Lewandowski baru akan meninggalkan Allianz Arena musim panas nanti. Eks pemain Borussia Dortmund itu ingin pindah karena tidak senang dengan keputusan Bayern menunjuk Carlo Ancelotti untuk mengganti Josep Guardiola musim depan.

PSG juga tertarik dengan Lewandowski. PSG menyiapkan Lewandowski untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia itu hampir pasti pergi dari PSG akhir musim nanti.

Ibrahimovic belum memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim. Eks pemain Juventus itu diperkirakan ingin mencoba petualangan baru main di Inggris.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...