Lewat Dua Gol ke Gawang Aston Villa, Kane Samai Gol Vardy

Lewat Dua Gol ke Gawang Aston Villa, Kane Samai Gol Vardy

Selasa, 15 Mar 2016 | 14:37 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menikmati perebutan predikat top skorer di Premier League. Persaingan ketatnya dengan Jamie Vardy di posisi teratas menjadi pemacu untuknya terus mengejar gelar top skorer premier league musim ini.

Dua gol yang disarangkan ke gawang Aston Villa akhir pekan kemarin, Kane menyamai torehan Vardy yang mengoleksi 19 gol untuk menempati posisi teratas daftar top skorer.

Dibawah Kane dan Vardy, ada Romelu Lukaku (Everton) yang cuma selisih satu gol dari keduanya. Sementara Sergio Aguero sejauh ini mengoleksi 16 gol untuk Manchester City.

Melihat ketatnya persaingan di daftar top skorer, Kane mengaku menikmatinya. Apalagi melihat potensi Vardy, yang kemungkinan besar akan jadi rekan setimnya di Piala Eropa 2016 nanti, Kane makin semangat untuk mengejar sepatu emas.

"Ini menyenangkan. Ini adalah kompetisi yang bagus, ada di atas sana dan bersaing untuk sepatu emas," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

"Ada beberapa pemain yang memburunya dalam pertarungan ini. Saya yakin Jamie menonton pertandingan kami dan dia akan punya keinginan untuk mencetak beberapa gol," lanjut penyerang Tottenham Hotspur itu.

"Ini adalah kompetisi yang bagus, ini yang membuat Anda tetap hidup. Jadi kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim," katanya.

Dilansir dari laman Soccerway

Foto: www.huffingtonpost.co.uk


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...