Lewat Medsos, Hollywood Kenang Roger Moore
Foto:Gettyimages

Lewat Medsos, Hollywood Kenang Roger Moore

Rabu, 24 Mei 2017 | 11:23 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dunia perfilman Hollywood sedang berduka, salah satu aktor ternama yang bermain di film james Bond, Roger Moore meninggal dunia pada Selasa 23/5/2017. Kepergian sang ikon James Bond membawa kesedihan bagi para artis Hollywood.

Roger Moore dikenang sebagai sosok yang ramah dan karismatik dengan berbagai perannya yang menawan. Lewat media sosial, para seleb dunia menunjukan dukanya dan mengenang semua karya Roger Moore.

Aktor Russel Crowe, memberikan ucapan dukanya setelah sang aktor meninggal. "Roger Moore, mencintainya" tulis Russel di akun twitternya. Selain Russel Crowe, ada sosialita dan ibunda dari klan Kardashian, Kris Jenner.

"James Bond yang paling utama sangat sedih mendengar Roger Moore telah meninggal dunia. Pikiran dan doa bersama keluarganya" tulis Kris Jenner di akun twitternya.

Band asal Inggris, Duran Duran juga ikut bersedih. Band ini pernah mengisi lagu latar untuk film James Bond yang dibintangi Moore, A View to A Kill.

Roger Moore meniggal dunia karena penyakit kanker. Ia dikabarkan meninggal pada usia ke-89 oleh ketiga anaknya, Deborah, Geoffrey, dan Christian. Selain kanker, Moore pernah didiagnosis terkena diabetes mellitus pada 2013 yang membuat dia dilarang untuk mengonsumsi martini.

Foto:Twitter.com/RusselCrowe

Foto:Twitter.com/RusselCrowe

Foto:Twitter.com/krisjenner

Foto:Twitter.com/duranduran

Foto:Twitter.com/piersmorgan

Foto:Twitter.com/joancollins

Foto:Sirrogermoore

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...