Lewat Medsos, Para Artis Dunia Ini Ikut Menyambut Bulan Puasa

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lewat Medsos, Para Artis Dunia Ini Ikut Menyambut Bulan Puasa Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Seluruh umat Muslim di dunia sedang menjalankan ibadah puasa. Banyak orang-orang yang menyambut Ramadan dengan segala cara, termasuk para artis dunia. Bahkan mereka yang bukan seorang Muslim juga ikut menyambut bulan Suci ini. Mereka menunjukan toleransi antara umat beragama dengan cara mengucapakan selamat puasa. Berikut para artis dunia yang ikut menyambut bulan Ramadan.

1. Lindsay Lohan

Lindsay termasuk artis dunia yang ikut menyambut bulan puasa, beberapa tahun ini, Lindsay dikenal dekat dengan Islam. Bahkan ada kabar jika Lindsay sudah memeluk agama Islam.

Meski belum memberikan pernyataan yang pasti, tetapi Lindsay tetap menunjukan kepeduliannya terhadap umat Muslim di dunia. Hal ini terlihat di akun instagram, Lindsay yang ikut mengucapkan "Selamat Ramadan" .

#happyramadan

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Foto:Instagram.com/lindsaylohan

2. Maria Ozawa

Mantan artis film dewasa asal Jepang ini juga menunjukan kepeduliannya ke umat Muslim di dunia. Meskipun tidak ikut berpuasa tetapi Miyabi menunjukkan penghormatannya pada umat Islam.

Lewat media sosialnya, Miyabi ikut mengucapkan "Selamat Puasa", menurut gadis cantik ini, ia kagum dengan Umat Muslim yang bisa berpuasa selama sebulan penuh.

Happy Ramadan!! Too all the people who's starting the fasting today for one month ! I salute you guys ! ...I can't even fast for one day???? (Reminded me of you na @nikitamirzanimawardi_17 ❤️)

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

Foto:Instagram.com/mariaozawa

3. Nicki Minaj

Penyanyi asal Amerika, Nicki Minaj juga ikut menyambut Bulan Puasa. Hal ini terlihat di akun twitternya. Lewat Twitternya, Minaj membalas sebuah tweet yang memintanya mengucapkan selamat Ramadan untuk para penggemarnya. "Selamat Ramadan. Damai untuk semua, " tulis Nicki di twitternya.

Foto:Twitter.com/nickiminaj

4. Lauren Jauregui 'Fifth Harmony'

Salah satu personil Fifty Harmony, Lauren juga ikut mengucapkan Selamat Ramadan untuk para penggemarnya. Meski tidak beragama Islam, Lauren menunjukan kepeduliannya untuk para umat Muslim di dunia.

"Dengan itu, Selamat Ramadan untu semua Harmonizer yang Muslim! Kami mencintai kalian, kami menganggap kalian, kalian sangat indah," tulis Lauren Jauregui.

Foto:Twitter.com/LaurenJauregui

5. The Chainsmokers

DJ Amerika Serikat ini juga ikut menunjukan kepeduliannya terhadap umat Muslim di dunia. Bahkan keduanya tidak malu untuk mengucapkan selamat puasa untuk fansnya yang berasal dari Indonesia.

Foto:Twitter.com/thechainsmokers

6. Amitabh Bachchan

Tidak hanya dari dunia Hollywood, aktor Amitabh Bachchan juga ikut mengucapkan selamat Puasa untuk para fansnya di dunia. Amitabh Bachchan adalah aktor asal India yang beragama Hindu.

Lewat twitter pribadinya, Amitabh Bachchan mengucapakan selamat menyambut bulan puasa. "Untuk semua saudara laki-laki dan perempuan. Semoga Ramadan ini diberkahi," tulis Amitabh Bachchan.

Foto:Twitter.com/AmitabhBachchan

Apa Reaksi Kamu?